Minggu, 13 April 2014

MMM INDONESIA

Tentang MMM Indonesia


Ide MMM muncul pertama kali di Rusia Oleh Mr. Sergey Mavrodi, yang digunakan sebagai sebuah sistem jaringan program bantuan dana abadi, yang memberikan keuntungan sekaligus membantu para anggotanya atau partisipan untuk hidup lebih baik lagi.

Apakah MMM itu? MMM adalah suatu kekuatan jaringan keuangan berjamaah secara sistematis yang bertujuan membantu partisipannya untuk hidup lebih baik lagi, lebih sejahtera lagi dan lebih berbahagia lagi dengan prinsip menjunjung tinggi kejujuran, menjaga amanah, dan keikhlasan untuk saling membantu sesama partisipan. MMM bukanlah bank, Bisnis Online (BO), HYIP ataupun MLM.
MMM merupakan wujud nyata dari The Power of Giving. Sistem MMM sangatlah berbeda dengan sistem yang ada tersebut, terutama mengenai sistem penyimpanan dan pendistribusian dana partisipan.
MMM ADALAH SALAH SATU PRAKTEK NYATA DARI THE POWER OF GIVING "Anda Bantu Teman Anda Hari ini, maka Bulan Depan gantian Anda yang dibantu teman."

Deposit (Give Help) antara 100 ribu - 10 juta maka dalam 1 bulan ke depan bisa WD (Get Help) dan Saldo Deposit Anda berkembang menjadi minimal 130% (Modal Awal Give Help + Reward 30%)

Reward 30% berasal dari nilai mata uang MMM yaitu MAVRO yang akan naik pada hari selasa dan kamis setiap minggu.

Contoh Anda Deposit bulan ini  :
100 ribu maka bulan depan bisa hasilkan 130 ribu
500 ribu maka bulan depan bisa hasilkan 650 ribu
1 juta maka bulan depan bisa hasilkan 1,3 juta
2 juta maka bulan depan bisa hasilkan 2,6 juta
5 juta maka bulan depan bisa hasilkan 6,5 juta
10 juta maka bulan depan bisa hasilkan 13 juta

Syarat Give Help (deposit): Minimal 100 ribu, maksimal 10 juta sebulan (dalam kelipatan 100 ribu).

Syarat Get Help (withdrawal): Minimal 100 ribu, maksimal gak ada(dalam kelipatan 100 ribu) Jika punya saldo belum capai kelipatan 100 ribu bisa diakumulasikan sampai tercapai kelipatan 100 ribu, jangan Get Help tidak dalam kelipatan 100 ribu karena akan hangus, jadi Get Help-lah dengan nominal seperti 100 ribu, 300 ribu, 1 juta (bukan 130 ribu, 550 ribu, atau 625 ribu)

Jika ingin lanjut dapat reward, kembali lakukan deposit utk bulan depan. Bisa GIVE HELP (deposit) dan GET HELP (wd) berkali-kali sesuai keinginan Anda.

Jika sudah lakukan provide help (give help/deposit) maka tinggal tunggu perintah transfer ke siapa via sms atau bisa lihat data rekening yang harus Anda transfer di backoffice MMM bagian desktop. Jadi bagi yang belum dapat perintah transfer lakukan login MMM sehari minimal 1x, karena jika dapat perintah transfer, maksimal waktu untuk transfer dan upload bukti transfer ke sistem adalah 48 jam (bisa minta perpanjangan waktu 1x24 jam 2x dengan komunikasi dengan penerima transfer).

Jika lewat waktu maka ID MMM Anda akan kena blokir dan Anda harus ucapkan GOOD BYE dengan MMM.

Marilah bergabung bersama kami dan menjadi salah satu dari mereka yang telah mengubah hidup mereka dalam MENCAPAI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK!

Apakah inti dari sistem MMM? Inti dari sistem MMM adalah HARI INI KITA MEMBANTU MAKA BULAN DEPAN KITA AKAN DIBANTU. Setiap anggota atau partisipan satu sama lain saling membantu untuk beberapa jenis periode yang mereka inginkan (misalkan: untuk 1 bulan atau 2 bulan. Setelah selesai memberikan Bantuan maka para partisipan yang telah MEMBANTU (provide Help) BERHAK UNTUK DIBANTU (get help) .Semua dana yang terdapat di dalam sistem MMM akan ditransferkan di antara para partisipan sebagai dana hibah atau bantuan. Dandana hibah atau bantuan tersebut sah di semua negara di seluruh dunia. Yang paling penting adalah kita harus memahami bahwa kita memberikan bantuan secara nyata ke orang lain dan kita melakukannya secara tulus dengan menggunakan uang halal yang kita miliki saat itu.

Karena sistem ini sangat mengutamakan kemudahan, maka pelaksanaannyapun sangat mudah sehingga komunitas dunia sangat antusias bergabung di jaringan MMM.
MMM akan segera menjangkau seluruh wilayah di dunia. MMM akan menyatukan setiap orang di dunia, mengajarkan mereka untuk saling mempercayai dan saling membantu satu sama lain. MMM telah menjalankan sistem ini di Rusia, Ukraina, Kazakhstan, CIS, Eropa, Mesir, Afrika Selatan, dan Amerika Serikat. Sekarang kita akan mulai menjangkau Indonesia dan Amerika Selatan! Bayangkanlah, seberapa cepat MMM akan menjangkau seluruh dunia! Setiap orang akan mendapatkan keuntungan di seluruh dunia! Situs utama MMM (www.sergey-mavrodi.com) mengalahkan semua laporan situs terbaik di seluruh dunia (http://www.alexa.com/siteinfo/sergey-mavrodi.com).

Di Dunia saat ini perkembang MMM sangat signifkan, selama kurang lebih 1,5 tahun anggota MMM telah berhasil mencapai lebih dari 35 juta orang yang bergabung, Dan tidak ada satu perusahaan apapun di dunia ini yang memiliki angka statistik sebagus ini. Jadi, jangan buang-buang waktu anda! Sekarang ini sistem MMM mulai membidik pasar Indonesia dan anda memiliki sebuah kesempatan yang sangat bagus utuk menjadi pemimpin terdepan di negara anda.
Impian kita untuk mewujudkan hidup saling tolong menolong, gotong royong dan saling membantu yang telah lama luntur ini mulai tumbuh kembali. Itulah yang menjadi alasan utama mengapa sistem MMM akan menjadi berkesinambungan (long time-long life). Setiap anggota akan terus mendapatkan manfaat dari perputaran dana bantuan sesama partisipan.


Anda bergabung di Grup MMM dengan saya maka saya dan teman2 akan membantu Anda dalam mencapai Sukses di MMM, Kami siap membantu mendaftarkan secara manual/konsultasi MMM.
Dengan mengirimkan Nama Lengkap, No HP, Email dan Kota Anda. kirim ke 0813 88 130 327 atau
Klik gambar dibawah ini.
http://mmmasia.me/id/registration


JANGAN RAGU JOIN MMM!!!!

See You at the TOP!

Salam dahsyat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar